...SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN...
...TETAP WASPADA TINGKATKAN KEAMANAN LINGKUNGAN SELAMA LIBUR LEBARAN...

8.10.07

RT 10 keren !

Dear Warga RT10 RW 39

Pak Dedi specialeJ

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih, atas infonya, komentar saya melihat foto foto ;

1. Dari foto foto tsb, terlihat RT10 kompak banget yah, seru banget !
2. Foto foto tsb saya mohon ijin untuk digunakan dalam report kerjasama antar GTV dan RW 39 di HUT RI 62 yang lalu.

3. Ada 4 buah jam GTV di saya, saya harus erahkan kemana ya Pak Ari / Pak Eko...?

Akhirnya, data bisa terkumpul niy, alhamdulillah, cuma memang saya masih butuh foto pemenang lomba sepeda hias niy...Pak Dedy (yang anaknya menang) sudah saya hubungi. Tetapi katanya gag ada fotonaya...bisa minta alamat para pemenang gag yah ? saya mau hubungi dan foto sendiri ?


Regards,

Ayi (Ibu Ismail, mama Fary & Twin, Blok KK7/33)

Tri Ayu Noverani l Section Head Local Program Acquisition PT Global Informasi Bermutu Wisma Indovision, level 15 Jalan Raya Panjang Z/III Jakarta 11520 Indonesia Tel: +62-21-582-8555 ext. 2033 Fax: +62-21-582-3636

1 comment:

Anonymous said...

Bu Ayi,

saya rasa gak masalah kalau mau pakai foto dari RT 10, cuma waktu itu gak ada banner atau apa dari GTV, apa jadi eligible kalau masup laporan? kalau sekedar foto rame sih banyak, kalau GTV gak masalah ya terserah. eeh komen bpk/ibu lain gimana niee