...SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN...
...TETAP WASPADA TINGKATKAN KEAMANAN LINGKUNGAN SELAMA LIBUR LEBARAN...

25.9.07

Wisata Kuliner

Dear Bapak Ibu sekalian,
 
walaupun dalam suasana bulan Ramadhan, namun tidak ada salahnya kita berupaya untuk selalu meningkatkan kekompakan warga dengan cara "makan bersama"
 
nah berkaitan dengan ini, bagaimana jika kita melaksanakan semacam wisata kuliner di sekitar Jakarta, Bekasi, Bogor saja dulu. format acara adalah "tidak terencana" sehingga siapa yang ada ide, kontak warga lain, jalan..tidak perlu ba bi bu rencana ini itu yang pada akhirnya bisa bermuara kepada tidak jadinya dilaksanakan acara tersebut. format acara ini didukung dengan format pembayaran model "weighted saweran" dalam arti yang makan harus memperhitungkan apa yang dimakan dan dikira-kira bayarannya berapa, jika ada lebih masuk kas grup "wisata kuliner", bendahara akan ditunjuk saat ada acara pertama
 
nah untuk awalnya, mungkin dari kita bisa usulkan lokasi-lokasi yang menarik untuk dikunjungi dengan syarat enak, terjangkau, tidak repot parkir dan tidak berkalori tinggi. pelaksanaan pertama bisa setelah lebaran. jika ada yang setuju "shout it in the box!!!" tulis di shout box samping kanan. grup wisata kuliner ini dinyatakan OK kalau minimal ada 5 orang dari alamat berbeda (sebutkan blok dan nomer rumah) setuju dan menyatakannya dalam shout box.
 
kontribusi saya untuk lokasi makan adalah:
1. Bebek goreng "Joko Putro": sambel mak nyusss, lokasi sekitar blok A, masuk dari Pela
2. Soto ceker "Mahakam": kuah kentel, ceker mak nyus, lokasi sekitar blok M, di belakang Gran Mahakam seberang florist.
 
begitu..KN5/4

1 comment:

ahlan said...

* Kalo Djoko Putra sih dah jaminan mutu, kata orang bebek ginyo oke juga tapii .. kata temen lebih oke lagi bebek suryo lokasi senopati (rasanya agak.. gimana geto)
* Makanan sunda mirip "ampera" lokasi di gondangdia (dibawah kolong rel kereta api) ikan sama empalnya .. TOP Markotop !!
* Buat yang takut kolestrol di kelapa gading ada tempat makan ikan Nila bang ... (nah itu dia lupa namanya) lokasi arah kelapa gading menuju mall kelapa gading dari pulomas ada disebelah kanan, dari jalan terlihat jelas.