...SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN...
...TETAP WASPADA TINGKATKAN KEAMANAN LINGKUNGAN SELAMA LIBUR LEBARAN...

3.9.07

Hasil Perjuangan Kontingen Olah Raga RT 10

dengan berat hati harus kami kabarkan kepada khalayak RT 10 bahwa kontingen kita sudah berhasil menjadi juara umum ke-3 (tidak juara umum ke-1, maaf).
 
perjuangan tim volley putra untuk merebut emas digagalkan dengan sukses oleh RT 1. modal menang 1 set, ternyata tidak diikuti dengan kemenangan pada set kedua dan set ketiga. semuanya kalah tipis, set kedua kalah 14-16, set ketiga kalah 22-25. tim volley telah bekerja dengan keras, namun "jopa japu RT-RT lain yang tidak suka RT 10 jadi juara umum" ternyata lebih kuat daripada usaha para peserta...sorry  karena saya dengar dengan telinga sendiri ada komentar "anyone but RT 10"
 
perjuangan tim gaple, yang ternyata kesusahan mencari orang ke-4, ternyata digagalkan RT 9. pasangan pertama pak Syahrul dan pak Arifin menang mudah atas RT 9, pasangan kedua pak Iwan dan rekan kalah tipis 200-190 terhadap RT 9, pasangan ke-3 pak Arifin dan pak Iwan kalah tipis juga 200-170. malam itu (25 Agustus 2007) tidak terlupakan bagi kontingen olah raga RT 10. sukses menjadi juara umum ke-3.
 
tahun depan kita akan lebih baik, sekarang pun kita sudah baik.
 
Admin

No comments: