...SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN...
...TETAP WASPADA TINGKATKAN KEAMANAN LINGKUNGAN SELAMA LIBUR LEBARAN...

3.9.07

Update Acara 17-an RT 10 VNI3

bapak dan ibu warga RT 10 yang dihormati,
mohon maaf beberapa minggu ini blog RT 10 jarang diupdate, kenaikan tarif tol yang beruntun nampaknya membuat admin kaget dan harus berkonsentrasi merancang rute perjalanan.
 
kembali ke acara 17-an, foto-foto sebagian sudah diupload ke server di picasa.com dan bagi bapak dan ibu yang memiliki akses internet maka foto-foto tersebut bisa dinikmati. sebagian video yang berhasil diambil juga sudah diupload ke blip.tv. Secara umum saya bilang acara 17-an kemarin "SUKSES BERAT". terimakasih pada pak Dedi sebagai ketua panitia dan juga seluruh crew-nya, bu Herman dan pak Andi yang telah direpoti dari pagi, dan terutama kepada seluruh warga RT 10 - terimakasih atas partisipasi aktifnya. Selamat buat semua. Juga terimakasih kepada Bp.Aji atas sponsorshipnya - Susu Saya Susu Bendera ....
 
menarik untuk membicarakan acara 17-an kemarin. intinya adalah "RT 10 Sungguh Luar Biasa" tidak hanya muka lama yang beredar namun warga yang biasanya "subuh jalan, malem pulang" hari itu muncul semua. kegembiraan dalam lomba anak-anak sungguh membuat semua pengurus RT merasa tersanjung. keikutsertaan anak-anak sungguh di luar dugaan. hitungan panitia memang agak kelebihan, dalam arti hadiahnya masih sisa namun sisanya sungguh sedikit, jadi anak-anak yang muncul adalah sebagian besar anak-anak RT 10 (sisanya masih bayi mungkin...wie mein Sohn). Lomba yang diadakan antara lain lomba balap kelereng, lomba makan kerupuk, lomba kipas balon dan lomba cabut koin. ide yang muncul di benak sekarang adalah, apakah mungkin kita melaksanakan lomba semacam ini di luar hari 17-an, misalnya setelah semesteran atau setelah kenaikan kelas sebelum anak-anak libur...pasti akan membuat memori tersendiri bagi anak-anak tersebut...mengenai daftar penerima hadiah anak-anak untuk lomba 17-an, akan menyusul.
 
acara bapak dan ibu juga cukup membuat "gerrrr". kejadian lucu dan menarik banyak terlihat. lomba sepak bola terong cukup membuat beberapa peserta grogi akan kemampuan terong-nya, lomba kaki tiga dinodai dengan "kecurangan" karena ada yang menjinjing istrinya (no hard feeling bro..), lomba paling banyak membuat ketawa adalah lomba pindah belut...cukup membuat ibu-ibu berteriak-teriak entah karena jijik atau "excited".
 
Acara "syukuran" berlangsung dengan khidmat dan menggembirakan. sempat ada protes dari salah satu senior kita bahwa acara penyambutan 17-an itu seharusnya ada renungan, menurut beberapa pendapat lain "renungan" itu sebaiknya dilakukan di taman makam pahlawan, seperti jurit malam kalau pramuka itu. anyway, acara dilanjutkan ada cerita masa lalu dari "mbah Harsono" semasa beliau di Lampung, ada acara penyerahan hadiah untuk anak-anak, ada makan malam, ada mengheningkan cipta (terimakasih kak Sari -- ya kan bu Ahlan?), acara bebas dan kemudian ditutup dengan karaoke bersama. Acara yang dimulai sekitar pukul 20.00 berakhir sekitar pukul 24.00, semua langsung dibongkar dan disapu..pokok bersih.
 
tahun depan acara kita direncakanan akan tampil lebih menarik dan lebih khidmat.
 
Admin

No comments: