...SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN...
...TETAP WASPADA TINGKATKAN KEAMANAN LINGKUNGAN SELAMA LIBUR LEBARAN...

13.3.08

Sang Fenomena "Cinta Laura"

Banyak yang sudah membicarakan "quote-quote" dari Cinta Laura, tapi baru
kali ini saya menemukan beberapa hal yang nampaknya relatif lengkap.
Thanks to http://wiki.cahandong.org/Cinta_Laura

* "Ichu bechul"

* "Kata mama aku, /perfume/ itu wanginya gak /longlasting/... Jadi
mendingan kasi /bracelet from/ platina"

* "Aku pengen ke /America/ atau ke /England/ kalau udah masuk ke
/university/. Kalau di /England/ pengen ke Oxford, kalau di
/America/ pengen ke Harvard atau Yale atau Princeton"

* "Banyak orang-orang yang ikut dunia entertainment langsung /drop
out of school/, itu menurut aku /that's really really stupid/.
Soalnya mereka nggak pikirin /long term/"

* "Aku gak suka dengan istilah /boyfriend/.. Aku lebih suka disebut
teman dekat.. Teman buat /punching/, /running/, lari lari kecil..."

* "/Not all beautiful people/ bisa menjadi /famous/"

* "Bahasa Indonesia saya buruk sekali, jadi Cinta /will be going to/
Australia /to improve/ Bahasa Indonesia Cinta"

* "Udah ujan, becek, gak ada ojek...."

* "Aku ada masalah dengan /gastrow/ aku, jadi gak bisa puasa...."

* "Aku /kalow/ di dalam negeri sukanya liburan ke Bali karna aku
punya /apartmen/ di sana"

* "Aku udah keliling keliling dunia, ke London, /German/ and
/several countries/ karena papaku General Manager di Hyatt"

* "Cinta mengucapkan selamat puasa semuanya. /Rock on/! "

* "Makanan favorit Cinta tuh, /cuna syusyi/ (baca : tuna sushi)"

* "Kamu nggak cocok pake logat /english/ karena kamu dari kecil
tinggal di Indonesia" kepada Samuel, artis ABG berwajah Indo tapi
lahir dan besar di Indonesia

* "Cinta ingin berhenti waktu /career/ Cinta sedang naik, biar tetap
dikenang so kalau orang-orang mengingat Cinta itu /oh my God/,
Cinta Laura..."

* "Cinta mengajar di sekolah untuk anak-anak ini karena pendidikan
di Indonesia masih kurang dibandingkan dengan di /German/.
Indonesia kan negara miskin, banyak orang-orangnya masih bodoh,
tidak sekolah"

* "Waktu Cinta /study tour/ ke India dari sekolah disana negaranya
lebih kotor, banyak orang-orang miskin, rumah-rumah jelek di
pinggir jalan. Orang-orang tidur di stasiun kereta, /iuuugghhh/..."

* "Dari kecil papa sudah punya banyak mobil waktu di /German/ kita
punya 5 mobil tapi karena /garage/nya tidak cukup jadi papa
menjual mobil-mobil itu tinggal 2. Tapi aku paling suka yang Audi
A4..."

* "Kalo di sekolah, karena aku kecil di /Jakarta Internasional
Scholl/, kan aku kelas 9. Kelas 9 itu kan ada 250 orang, tapi
masih dibagi-bagi gitu."

* "trus aku liat semua orang makan /kebhab/, makan shandwich,
/susyi/, /phisya/, /cookies/, dan semua yang manis-manis dan /it's
very/ enak-enak. /I'm like/.."

* "Jadi aku belii.. Hihhihih.. Emang sih aneh, tapi aku beli hmmm..
/Chuna Susyii/.. Sama aku juga beli /schrowbery pudding/. Soalnya
/vichamin/nya sama /prochein/nya /chyukhup/"

* "Aku ga tau bahasa Indonesianya gimana, tapi klo bahasa
Inggrisnya, /it's one day a worth u for achieving something/. Kita
biasanya dapat /award/ klo kita udah /achieve/ sesuatu."

* "Pokoknya klo kita udah /achieve something/ kita dihargai dengan
itu, /ashceteve awards/..."

* "/Really oh my God, are u serious/.. Soalnya aku bener-bener ngga
nyangka, aku kan paling baru diantara semua /nomeni/nya."

* "Mami-Papi saya sudah sukses, jadi Cinta minta apa saja pasti
dikasih."

* "Makanan Lebaran favorit aku itu /Mashed Potato and Cheese/!"

* "Ahmad Dhani /is very cool/. Aku taunya dari Mama."

* "Lagunya Mulan yang Makhluk Tuhan yang Paling Sexy itu
satu-satunya lagu Bahasa Indonesia yang ada di /handphone/ aku."

* "Lagu Indonesia kan biasanya /mellow/ atau rock gitu. Tapi lagu
Mulan beda. Ada Arab-nya, /violin/, rock. Pokoknya keren. Aku
suka. Aku pengen jadi penyanyi seperti Mulan."

* "Saya jarang makan makanan di warung gitu karena banyak ehmm..
/Toxic/."

* "Kata Papaku, aku gak boleh beli obat di warung, /because/ gak ada
label dari /health department/. /I meant/ Departemen Kesehatan."

* "/My first car/? Mmm... /I don't know/. Karena aku mmm... Aku
sudah ganti mobil /is about/ 8 kali. Oooww... /I know/, /I have my
first car/ pas aku umur 8 tahun, karena ulang tahun yang ke-7 itu
hadiahnya kolam renang."

* "Ya, biar fit aja. Biar aku merasa /super comfortable/. Karena aku
tidak pede dengan penampilan aku sekarang. Kamu tau, aku itu dulu
/super/ kurus. So, aku fitness deh."

* "Mama Papa punya /apartment/ di Bali. Kalau libur Cinta ke Bali.
Bali /is like a second home/. /I love/ Bali /so much/, di sana
banyak orang campur-campur."

* "Rambut aku /natural/ aja, soalnya rambutku /texture/-nya udah
mulai ilang. Sebenarnya aku gak terlalu banyak /rules/, modelnya
/whatever/, asal gak terlalu banyak blow."

* "Well... /I think global warming is cool/!" --- *favorit saya niii*

* "/Oh my God, Mom, Dad/... /Why people doing that/? Soalnya saya
dari kecil tinggal di luar negeri. /It's natural/ bukan dibuat-buat."

silaken menikmati...ada juga Ring Tone (mp3 format) mana ujan ngga ada
ojek...bechek...bisa di-request ke email rt10vni3@gmail.com

KN...

No comments: