...SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN...
...TETAP WASPADA TINGKATKAN KEAMANAN LINGKUNGAN SELAMA LIBUR LEBARAN...

3.12.07

Update Saung (bagi yang belum pernah mampir..)

Beberapa nama sudah diusulkan, khususnya oleh om KN3/6. Banyak banget sampe gak tahu mana yang harus ditulis. Nama tetap dicari dan belum ditentukan, kalau ada usul kirim ke rt10vni3@gmail.com ditunggu ya??

Bagi yang belum pernah ke sana dan tidak tahu arah ke sana, ini nih denahnya. Siapa tahu ngga kesasar lagi ke sana. KN2 tahu kan ya? itu tuh pojoknya ada rumah Commander kita, KN3 juga kenal kan? Ada p.Satya tinggal di blok itu. KN4 wah kalau daerah ini gak kenal bahaya..Om Ram tinggal di situ. KN5 biasa lah, ada atlet badminton Om BS. Yang paling parah sih kalau gak tahu pos Satpam...wah berarti belom pernah main ke VNI3 dan bukan warga VNI3. KN9, itu RT sebelah, tahu lah ya? yang rumah gede-gede. S10 adalah saung RT 10, lokasinya mojok gitu...ini dia foto-fotonya..





foto bukannya untuk memberikan kesan seram ya? sebenarnya di situ terang benderang kok...taman bentar lagi disusun biar rapi dan indah dilihat. sabtu malam minggu kemarin, rencananya ada tamu RT sebelah, ditungguin mau diajak ke STMJ gak muncul juga..ya udah kita-kita (ber-11...Bravo p.Ayubi, udah ngantuk tetep bersemangat...) akhirnya jalan ke STMJ yang hampir aja tutup. topic pembicaraan...garut, tukang sampah, taman sekitar saung, jokes maduraan, jokes dari sekitar medan, lighting untuk lahan sekitar saung, STMJ dan khasiatnya, urat madu dan khasiatnya, style..pokok dari utara sampai selatan (ngalor ngidul). Sabtu malam minggu ditetapkan sebagai "KdS-Time" (kumpul di saung time, paling tidak sebagai wahana saling kenal dan mengenal RT kita serta bahas program secara informal).


kabar lain: pagar untuk KN7 (saat ini portal masih tertembus gerobak pemulung dan motor) akan mulai dikerjakan minggu ini. Insya Allah pagar akan selesai minggu-minggu depan. Pagar bisa dibuka untuk acara tertentu tapi yang utama dia tidak akan dilewati selama hari-hari biasa (bahkan penjalan kaki). tinggi pagar 2,25 m bahan besi (bukan pagar BRC), lumayan lah, jadi mirip cluster saja...tinggal portal di situ pindahin ke KN2/3 buka tutup..sudah mirip cluster


sekian infonya....KN5/4

No comments: