...SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN...
...TETAP WASPADA TINGKATKAN KEAMANAN LINGKUNGAN SELAMA LIBUR LEBARAN...

28.7.08

Penuh Ketegangan di Hari Minggu

Memang om Hendar sama Ardi selalu bikin deg-degan. Akhirnya, usaha keduanya membatalkan senyuman pak Ricky dari RT 06. Bravo tim bulutangkis putra. Juara satu sudah di tangan. Sayang dominasi RT 07 di bulutangkis putri masih kuat. Tim putri kita hanya menjadi juara kedua. Tapi menjadi juara kedua juga sudah merupakan kejutan, target final sudah terpenuhi kok...kita lestarikan saja.

Ini juga, om-om kita ini juga selalu bikin jantung gak karuan. Lawan RT01 sang juara bertahan, babak pertama menang tipis 25-21, babak kedua kalah tipis 25-23, babak ketiga sampai deuce 3 atau 4 kali gitu, sampai akhirnya diputuskan menang setelah smash dari om Budi Set tidak bisa dikembalikan lawan dengan baik. Akhirnya tim putra menyusul tim volley putri menuju final. Semoga RT 10 bisa menyandingkan gelar. Thanks om Hendar atas pengaturan tim yang OK punya. Ubrigens, maaf bagi tante-tante, sabtu kemarin tidak sempat bawa kamera, jadinya permainan cantiknya tidak terpatrikan. Nanti di final aja, pasti lebih rame.

Kabar buruknya ada juga sih, tim gaple, walaupun sudah latihan berminggu-minggu di saung tiap malem minggu atau tiap malem sabtu, tetep aja kalah ama tim debutan RT 08. Bravo lah...gak papa ngalah ama yang muda....

No comments: