...SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN...
...TETAP WASPADA TINGKATKAN KEAMANAN LINGKUNGAN SELAMA LIBUR LEBARAN...

2.8.09

Hasil Terbaik Tahun Ini

Sudah 3 tahun ini RT kita menguasai cabang bulu tangkis. Tahun ini tim campuran berhasil mengatasi RT 07 dengan baik. Pahlawan pertama adalah pasangan pak Budi Setiawan dan Pak Wendy. Permainan net pak Wendy gak kuku deh...racquet ngadep kemana...shuttle cock lari kemana.

Pasangan kedua adalah bu Nuri dan bu Wendy. Walau diawali dengan deg-deg an tapi akhirnya berhasil menang. 2-0 untuk tim RT kita. Asoi..satu gelar (keliatannya satu-satunya tahun ini) sudah di tangan. Tak apa-apa..yang penting sportif. All out..gak ada cerita mengalah. Kalau memang kalah ya kalah saja. Tahun depan lebih baik dan harus lebih solid.

Pasangan terakhit pak Hendar dan pak Andi (warga baru di KN2 nomer 3). Karakter main pak Andi sih mungkin seperti Ardi..cuma kalah tinggi. Kebetulan mas Andi ini sudah tidak main selama 6 bulan, jadi keterlibatan di tim bulu tangkis kali ini merupakan pemanasannya setelah istirahat 6 bulan lebih. Pasangan terakhir ini melawan pasangan pak RT 07 dan pak Jurnalis RT. Rame juga game ini, atraksi smash banyak sekali (walau banyak juga yang nyangkut). Rame lah, walau kalah pasangan terakhir ini main dengan serius. Tim bulu tangkis tetep main full team, tidak ada namanya ganti personil at the last minute (kecuali ada yang sakit). Target selalu memenangi pertandingan dan harus sportif.

Yang jelas semua ini tidak lepas dari strategi jitu yang diterapkan oleh pak Budi Setiawan. Bravo pak Budi. Tahun depan mungkin akan sedikit berbeda, namun hal itu tidak akan mengurangi semangat personil RT kita. Tahun depan dengan panitia yang jelas akan lebih serius mempersiapkan event, RT kita akan lebih siap dan lebih semangat.

Yang lepas (secara tradisional kita adalah finalis) adalah volley putra, volley putri, tenis meja (??). Kalau cabang lain macem futsal memang dilepas gak ada bakat, gaple juga gak ada harapan lah. Akhirnya, selamat buat kontingen RT 10. Tahun depan lebih baik.

No comments: