...SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN...
...TETAP WASPADA TINGKATKAN KEAMANAN LINGKUNGAN SELAMA LIBUR LEBARAN...

16.7.07

Pertandingan Akhir Pekan dan Beberapa Update

Update informasi terakhir....

Kontingen olah raga RT 10 sudah mulai berlaga sejak tanggal 14 Juli kemarin. Dimulai dengan tim futsal yang dengan suksesnya menyerahkan kemenangan kepada sodara kandung RT 9. Tim futsal sebenarnya banyak orang, namun karena fisik tidak mendukung dan juga mungkin ketrampilan sedikit kurang terasah maka kemenangan bisa diambil oleh RT 9. Pada babak pertama keadaan masih 0-0, namun pada babak kedua dimana napas sudah semakin mudah terengah, dibawah sengatan terik matahari sore, dan pergantian pemain menjadi semakin sering bobol sudah gawang RT 10 yang dijaga Bp.Gusri. Playmaker kita Bp.Deddy pun terpaksa harus menerima kenyataan. Terimakasih kepada tim futsal: Bp.Dedy, Bp.Gusri, Bp.Daniel, Bp.Deni, Bp.Budi Setiawan, Bp.Hendarmoko, Bp.Ramdani, Bp.Budi Santoso, Bp.Aji, Bp.Nuri, Bp.Iwan, Bp.Catoer.

Malam, tim bulutangkis putra main melawan RT 08. Lawan relatif mudah ditaklukkan, walaupun pasangan ke-3 RT 10 harus mengakui kelemahannya dan kalah 21-30 dari tim RT 08. RT 10 menang atas RT 08 dengan skor 2-1. Pak Budi Setiawan dan Pak Iwan mengawali kemenangan dengan baik. Pak Ardi dan Pak Hendarmoko menuai kemenangan kedua. Namun pasangan tiba-tiba Pak Firman dan Pak Catoer harus mengakui bahwa RT 08 lebih beruntung. Ada komentar dari sebelah (trivia quiz) yang mengatakan bahwa dari tim RT 10 hanya pak Budi Setiawan dan pak Ardi saja yang dianggap. Komentar konstruktif dan muka-muka baru harus lebih baik lagi...(horeeeee). Komentar dari dalam RT 10 pasti konstruktif, pertandingan ke depan tim akan diatur lagi, sehingga yang cuma bisa becanda (saya misalnya) tidak perlu main. Selamat buat tim Badminton putra.

Hari minggu dimulai dengan sedikit slow, kecuali bagi panitia yang harus menyediakan snack bagi tim (biasanya hari minggu adalah hari bangun siang). Tim volley putri secara mudah menang WO terhadap tim volley RT 8. Entah kenapa RT 10 selalu ketemu RT 8. Padahal seluruh daya upaya dikerahkan untuk mengumpulkan ibu-ibu yang lagi di rumah. Pak Hendar sudah mulai memberikan coaching clinic bagi tim volley putri, Bu Nuri sudah didatangkan jauh-jauh dari Bandung (thanks bu!), tapi tetep ngga jadi main. Akhirnya pulang ke rumah deh. Anyway, ibu-ibu harus latihan memperkuat serve. Selamat, tapi jangan lengah tim RT 06 sungguh kuat.

Kontingen RT 10 berhasil memaksa Bp.Budi Leksono, Bp.Budi Santoso, Bp.Dedy dan Bp.Ramdani untuk main tenis meja dengan juara bertahan tahun lalu RT 07. Wah sungguh awal yang berat dan memang berat untuk bisa menang. Prinsip yang penting meramaikan adalah tujuan mulia tim tenis meja Rt 10. Pak Dedy, kami berterima kasih atas dedikasinya karena walau belum 100% pulih dari sakit teteup maunya main (abis siapa lagi...). Pertandingan persahabatan antara RT 10 dan campuran RT 9/RT 7 dimenangkan oleh pasangan campuran, semata-mata karena ukuran mereka yang seimbang alias lebih tam*** (no offence). Selamat buat RT 07, doain juara deh.

Malam, tim Badminton putri bermain. Ada Bu Ani (jagoan kita), Dik Nina, Bu Budi Setiawan, Bu Firman, dan Bu Maria. Menang mudah 30-0 membuat bu Ani menyatakan ingin main lagi di permainan ketiga. Perlawanan agak berat diberikan pasangan ke-2 RT 8 kepada Bu Budi dan Bu Firman (bu jangan backhand melulu dong...). Bu Ani dan Bu Maria terbukti sebagai pasangan "mak Nyos" taji-nya kuat, pukulannya mantab, tiada banding. Ditargetkan tim RT 10 Badminton Putri untuk menjadi juara sehingga menyandingkan juara Badminton putra dan putri (amin).

Anyway, latihan harus tetap dilaksanakan. Masukan dari pak Iwan untuk anggota kontingen lain berlatih diterima dengan tangan terbuka. Tim Chess dan Tim Gaple harus bertemu untuk menyatukan hati. Tim Volley putra dan putri harus tepuk bola sebelum main beneran. Tim badminton tetap harus berlatih secara keras.

Kabar mengenai kaos Tim merupakan kabar yang menarik. Tim RT 03 memberikan contoh keberhasilan, dimana mereka berhasil mendapatkan sponsor dari Bank BTN. RT 10 berhasil mendapatkan sponsor dari Padi Auto Car Care Specialist. Donasi dari PADI akan dipakai untuk membuat kaos Tim dengan warna kebangsaan PADI (oranye dan biru donker). Kaos tim yang lama (T-shirt biru) akan tetap dipergunakan untuk tim, walaupun tanpa tulisan PADI di bagian depan. Selamat atas keberhasilannya.

jadwal pertandingan lengkap akan menyusul, sementara ini masih di tangan pak RT.

Ayo kita berlatih...jangan biarkan RT lain mengalahkan kita..

No comments: