...SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN...
...TETAP WASPADA TINGKATKAN KEAMANAN LINGKUNGAN SELAMA LIBUR LEBARAN...

23.7.07

Hasil Pertandingan Akhir Minggu

Pupus harapan di beberapa cabang olah raga...
 
Malam minggu tanggal 21 Juli kemarin tim Catur dikalahkan dengan sukses oleh tim RT 3. Pak Ramdani, Pak Iwan dan Pak Anjar agaknya lagi tidak dalam mood sehingga RT 3 bisa menggulingkan raja-raja RT 10. RT 3 tidak menang telak sih, masih ada perlawanan. Saat itu ada sedikit kesimpang-siuran mengenai aturan lomba. Jadi pak Anjar kebetulan sudah kalah 1 kali dan kemudian remis. Dianggapnya nilai total sudah 1.5 terhadap 0.5 (P.Anjar), ternyata remis tetap dianggap nol, sehingga poin masih 1 buat RT 3. Mereka berdua tanding lagi dan karena pak Anjar capek duduk di tanpa kursi makanya dia main kilat dan akhirnya rajanya dikorbankan. Sayang seribu sayang. Walau begitu tetap semangat...
 
Minggu pagi ibu-ibu harus main volley. Diawali dengan scramble untuk mencari ibu-ibu yang masih pada di rumah. Lawan yang harus dihadapi adalah pemenang antara RT 9 dan RT 6. Ternyata RT 9 kalah, wah kita berhadapan dengan RT 6. Pertandingan dimulai hari itu juga, siang terik sih, dan banyak dari ibu-ibu kita menyianyiakan kesempatan seperti dengan serve yang terlalu kuat, tiada komunikasi antar pemain, pukul satu tangan dan lain-lain. Ketiadaan latihan dituding sebagai sebab utama kekalahan ini. Mana ya pelatihnya???? yang jelas, lawan yang sudah capek tidak bisa dikalahkan. RT 10 dengan sukses tewas 2-0. Minggu depan akan memperebutkan juara 3. Doakan.
 
Minggu malam, tim badminton berlatih. Ada berita cukup menarik. Kaos dari sponsor PADI sudah diperoleh. RT 10 mendapatkan 20 kaos warna Orange. Tidak semua anggota kontingen mendapatkan, maaf, sehingga kaos biru dikhususkan untuk ibu-ibu, kaos Orange dipakai bapak-bapak. Kaos tersebut disablon tanpa identitas RT namun begitu sudah cukup berdeda jika dibandingkan kaos RT lain yang memajang identitas RT-nya.
 
Demikian sekilas info hasil pertandingan akhir minggu tanggal 21-22 Juli 2007.
 
Admin...

No comments: