...SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN...
...TETAP WASPADA TINGKATKAN KEAMANAN LINGKUNGAN SELAMA LIBUR LEBARAN...

12.6.07

ajang olahraga = ajang silahturahmi

Banyak sarana dan cara untuk menjalin komunikasi, baik secara resmi maupun tidak resmi.
kedua cara diatas sudah kita lakukan, secara resmi kita adakan dalam bentuk pertemuan warga per bulan atau disesuaikan dengan kegiatan(event) tertentu.
Sedangkan tidak resminya sudah kita lakukan juga dengan memanfaatkan sarana "blog" ini (jadi terimakasih buat p'sek yang sudah mau meluangkan waktunya untuk membuat sarana ini).
 
Saya hanya menggarisbawahi artikel tanggal 24/5/07 "Setup blog untuk pertama kali" dimana terdapat kata-kata "mengapa warga RT 10 yang baru masih kurang mengenal satu sama lain? ...... Rt 10 yang lama menghibahkan warga yang dianggap cukup "rame" "
 
Sebenarnya warga yang "rame" itu awalnya seperti rt 10 alami sekarang ini  tapi karena frekwensi pertemuanya diperbanyak (pertemuan tidak resmi ..) dalam waktu yang tidak lama hubungan antar warga menjadi solid.
 
Dengan kata lain kita dapat mempercepat proses menuju "solid" itu dengan memperbanyak pertemuan tidak resmi (kegiatan olahraga) seperti latihan bulutangkis (sudah dilakukan,
ajak juga anggota keluarga kita jadikan sebagai ajang silaturahmi ...) mungkin kita mulai  lagi senam minggu pagi, kita dapat bekerjasama dengan rt sebelah ... karena want don't want (mau tidak mau) karena rt sebelah masih saudara kembar siam kita :)
 
Jadi ...
... KEEP ON ROCKIN RT10 ... Kita Bisa ....

2 comments:

Anonymous said...

setubuh...eh setuju, ajang tidak resmi memang sangat membantu. masalahnya bagaimana nih menarik minat keluarga lain untuk muncul?

dedy said...

Ane ngikut setuju deh... Woi.. temen2 Minggu Pagi kita Volley yuk..?