...SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN...
...TETAP WASPADA TINGKATKAN KEAMANAN LINGKUNGAN SELAMA LIBUR LEBARAN...

24.5.07

Setup blog untuk pertama kali

rt10vni3.blogspot.com

media blog ini diharapkan dapat menjembatani komunikasi antar warga di RT 10 RW 39 Villa Nusa Indah 3 yang nampaknya saat ini masih belum saling mengenal satu sama lain.

RT 10 sendiri terbagi dalam beberapa blok utama yaitu blok KN3, KN4, KN5, KN6 dan KN7. jumlah total rumah yang berada dalam blok-blok tersebut adalah 82 rumah dengan sekitar 59 rumah telah dihuni baik oleh pemilik sendiri maupun oleh penghuni kontrak.

RT 10 sendiri pada dasarnya sudah berdiri kurang lebih 2 tahun yang lalu, tepatnya sekitar tahun 2005 pertengahan. saat itu belum seluruh rumah terbangun sehingga RT 10 masih membawahi cukup banyak rumah. baru-baru ini RT 10 dimekarkan menjadi 2 RT yaitu RT 9 (masih saudara juga) dan RT 10 (ya kami ini).

mengapa warga RT 10 yang baru ini masih kurang mengenal satu sama lain? dianalisa dari beberapa sudut nampaknya adalah karena kesibukan para penghuninya. pergi subuh pulang hampir subuh. RT 10 yang lama menghibahkan warga yang dianggap cukup "rame" ke RT 9.

namun begitu RT 10 tidak akan menyerah begitu saja, kami akan solid ke dalam, dan kami akan berusaha mulai sekarang.

blog ini umumnya akan merupakan catatan dari sekretaris RT 10, yang sebenarnya juga habis waktu di jalan, tapi memang nasib sudah menunjuk ke sana (jadi sekretaris p.s. bukan mimpi saya lho). namun begitu blog ini tidak tertutup jika ada masukan dari warga lain. masukan ini bisa berupa tulisan dan bisa dikirim ke alamat email rt10vni3@gmail.com dengan menyertakan nama serta nomer blok dan nomer rumah serta menyebutkan nama pak RT. Jika tidak tahu nama pak RT semua masukan akan ditolak setengah matang.

enjoy the blog, and lets share..

p.s.
proyek ke depan ini adalah 17 agustusan..diharapkan ada masukan positif dan aktif dari warga

No comments: