...SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN...
...TETAP WASPADA TINGKATKAN KEAMANAN LINGKUNGAN SELAMA LIBUR LEBARAN...

23.6.08

Hasil-Hasil Pertandingan Akhir Minggu

Pada tanggal 21 dan 22 Juni kemarin tim olah raga, khususnya tim Volley dan Bulu Tangkis putra dan putri melakukan pertandingan dengan lawan-lawannya. Tanggal 21 Juni tim volley putri seharusnya melawan tim dari RT 02, namun tim yang ditunggu tidak muncul sehingga tim volley putri menang WO. Bukan pertanda baik, karena tim putri belum teruji. Malamnya, tim bulu tangkis putri melawan tim RT 06 dan syukur kita memenangkan pertandingan.

Pada tanggal 22 Juni giliran tim bulu tangkis putra berjuang melawan tim RT 06, nah tim RT 06 ini lagi bagus-bagusnya jadi dari RT 10 hanya pasangan Ardi dan om Hendar yang berhasil mencuri poin. Jadi tim RT 10 kalah. Hanya dalam group yang diikuti RT 10, semua tim memiliki kans yang sama. Tim RT 01 sekali kalah sekali menang. Tim RT 03 sekali kalah sekali menang. Tim RT 06 sekali kalah dan sekali menang. Kita juga begitu, hanya keunggulan RT 10 adalah kita mengantungi kemenangan 3-0, sedangkan yang lain hanya 2-1. Paling tidak jika pertandingan terakhir kita menang 2-1, RT 10 bisa menjadi juara group.

Volley putra pada sorenya juga gagal menguji diri untuk memenangi partai tanding derngan RT 05. Kita menang WO lagi. Akhirnya sesi sore diisi permainan sparing dengan RT 09. Rame juga, karena paling tidak bapak-bapak pada gerak badan. Service bom om Hendar belum teruji, kemarin baru dicoba 3 kali dan hanya 2 kali masuk ke bidang lawan.

Baiklah, semoga akhir minggu depan menjadi lebih baik. Foto bisa dilihat di link sebelah.

Mewakili Seksi Humas

No comments: